Catatan Dari Kota Jambi 63 : Bertemu Para Juara Disporseni Nasional UT 2022

KESEMPATAN BERTEMU JUARA Disporseni Nasional UT Jambi 2022 sore kemarin setelah menerima medali pada gelaran kegiatan Disporseni Nasional Universitas Terbuka.
.
.
UT Jambi berhasil meraih Juara 1 untuk Tari Tunggal Putri, Juara 2 untuk poster Grup dan Juara harapan 2 untuk Teknologi Informasi dan Komunikasi. Salah satu pemenangnya yaitu Mbak Riska dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan penerima beasiswa KIP, sangat salut dengan Mbak Riska karena ditengah keterbatasannya
bisa keluar menjadi juara untuk Tari Tunggal Putri, selain bisa memainkan beragam alat musik, Mbak Riska ternyata sangat berbakat di seni dan sudah pernah mewakili Provinsi Jambi untuk lomba tari secara nasional.
.
.
Provinsi Jambi ini memiliki banyak sekali talenta terpendam yang perlu dicari dan pasti banyak sekali anak-anak muda yang memiliki bakat,minat, hobi serta potensi yang bisa diasah untuk dapat bersaing dan berkompetisi. UT Jambi akan membuat program UT Mencari Bakat untuk bisa mencari talenta terpendam di Jambi. Mari bergabung dengan UT Jambi agar kita bisa sukses baik dari bidang akademik maupun non akademik.
📷 @witbowo17

@ut_jambi
#disporseniut
#juara1🏆
#utjambikeren
#jambipunyo
#jambipride🏴‍☠️

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *