Catatan Dari Kota Jambi 68 : Bertemu Dengan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi.

DISKUSI MULAI TAHLILAN VIRTUAL sampai hitungan derajat untuk jatuhnya Satu Syawal bersama kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi sangatlah seru dan menyenangkan, beragam cerita kegiatan baik pembelajaran atau pekerjaan secara daring sewaktu pandemi dan juga informasi kebun sawit yang diceritakan oleh Pak Kepala Kanwil menjadi lebih hangat dan akrab disertai guyonan yang sangat renyah.
.
.
Persyaratan kualifikasi pendidikan S1 di lingkungan Kementerian Agama sepertinya sudah berjalan dengan baik khususnya untuk Guru Madrasah dan ASN di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jambi, sehingga Pak Kakanwil lebih mendorong untuk lanjut studi ke jenjang magister hingga doktor.
.
.
Saat ini ada banyak sekali mahasiswa UT Jambi yang berasal dari lulusan Madrasah, saya juga bertemu dengan beberapa mahasiswa baru yang mengabdi pada pondok pesantren di wilayah Provinsi Jambi. Semoga kolaborasi UT Jambi dan Kanwil Agama Provinsi Jambi bisa meningkatkan kualitas dan juga kuantitas baik guru madrasah, murid lulusan dari Aliyah hingga pondok yang tersebar dan ada lebih dari 500 di Provinsi Jambi.
.
.
@ut_jambi
@kemenag_jambi
#utjambihebat
#utjambikeren
#kemenagjambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *