Catatan Dari Kota Jambi 47 : Mendampingi Keluarga Brigadir J Bagian Ke-2

PELAKSANAAN WISUDA periode II 2021/2022 ini memang berbeda, dari puluhan wisuda yang pernah saya ikuti baik sebagai peserta, panitia, undangan maupun pelaksana, mungkin wisuda ini merupakan wisuda yang paling berkesan dan tidak terlupakan, karena ada momen spesial yang menjadi sedikit berbeda dengan kehadiran keluarga Almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat.
.
.
Selain mengandung bawang (berurai air mata), persiapan untuk membawa keluarga Alm. Brigadir J dari Jambi ke Jakarta diperlukan tim khusus dengan berkordinasi banyak pihak, seminggu sebelum acara, Pak Rektor menghubungi kami terkait pelaksanaan wisuda dan undangan untuk orangtua, segera kita kontak Mas Reza (Adik Alm. Brigadir J) untuk diksusi dan bertemu terkait konfirmasi kesediaan, melakukan rapat dengan WR2 dan WR4 sampai malam dan juga tim teknis di UT Jambi, karena hal utama adalah keamanan selama perjalanan dari Jambi ke Jakarta hingga kembali ke rumah, setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak keluarga, kami segera membuat rencana kedatangan dan keberangkatan. Apresiasi dari pimpinan yang langsung memberikan support penuh untuk layanan baik tiket dan akomodasi selama kegiatan.
.
.
Tim UT Jambi mengucapkan Terima Kasih untuk Bapak Wakil Rektor bidang Pengembangan Institusi & Kerjasama, tim PPHIK yang selalu sigap, tim panitia Wisma UT, Pengelola Bandar Udara Sultan Thaha Jambi, Bapak Siswanto selaku GM Angkasa Pura II yang turun langsung ke lapangan dan membuat skenario keberangkatan serta Otoritas Bandar Udara Wilayah I – Kementerian Perhubungan Soekarno-Hatta yang memberikan tempat transit dalam menunggu keberangkatan sehingga perjalanan kami dari Jambi ke Jakarta dan sebaliknya berjalan baik dan lancar.
.
.
Rasanya pas sampai Jambi bisulnya pecah….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *