Catatan Dari Kota Jambi 51 : Acara Puncak Dies Natalis dan Disporseni Nasional Universitas Terbuka

KEMERIAHAN DAN KERIUHAN ada pada kegiatan Acara Puncak Dies Natalis ke-38 Universitas Terbuka (UT) dengan tema “Bangkit dan Maju Bersama dalam Tatanan Baru UT PTN-BH”, kegiatan ini belangsung pada 4 September 2022, dihadiri oleh Ketua MPR RI @bambang.soesatyo serta beragam kegiatan mulai dari Band @naffmusik hingga Babang Tamvan @babang_andikamahesa yang sudah bergabung menjadi keluarga UT
.
.
Pada kesempatan yang baik ini turut serta dilaksanakan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Terima Kasih kepada Pak Wako @ahmadizubir_id yang berkenan hadir dan ikut memeriahkan pelaksanaan kegiatan ini. Ikut serta membacakan penganugerahan UT Award yang bergengsi untuk Bapak Muhammad Darwis (Majene), Kepolisian Republik Indonesia dan juga @kompascom yang berhasil menerima penghargaan pada kategori Citra Paramesti, Citra Saghatana dan Citra Pararta.
.
.
Selamat juga untuk mahasiswa UT Jambi yang berhasil meraih Juara 1 untuk Tari Tunggal Putri, Juara 2 untuk poster Grup dan Juara harapan II untuk kategori TIK, semuanya keren dan mantap, semoga tahun berikutnya pelaksanaan Dies Natalis dan Disporseni akan semakin meriah dan lebih gempita.
@ut_jambi
@univterbuka
#diesnatalis
#disporseni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *